sewa baby walker bogor
September 12, 2021 Oleh Anggi Destiar 0

Sewa Baby walker Yuk! Baby Walker Solusi Untuk Anak Belajar Jalan

Si Kecil sedang belajar berjalan? sewa baby walker yuk untuk membantu proses si kecil belajar jalan

Sebelum sewa baby walker baca dulu artikel di bawah ini yuk moms and dads…

Baby Walker adalah alat bantu untuk si kecil belajar berjalan. Tentunya aman, sehingga tanpa perlu pengawasan khusus oleh mommy dan daddy. Dilengkapi dengan 4 roda & tempat duduk dengan dua lubang untuk kaki yang nyaman.

Baby walker sangat memudahkan orang tua untuk mengajarkan Si Kecil belajar jalan.
Kebanyakan orang tua sibuk dengan aktivitas kerjaan di kantor sehingga waktu untuk mengajarkan si kecil sangat terbatas..

Baby walker memiliki banyak jenis dan model yang beragam lho! Yang membuat si kecil tertarik dan nyaman. Baby walker sudah banyak yang dilengkapi dengan mainan bermusik. Sehingga si kecil menjadi lebih bersemangat saat belajar berjalan.

Saat usia berapakah moms si kecil bisa menggunakan baby walker?
Dianjurkan usia 6bulan keatas ya moms & sudah bisa duduk tegap.

Karena banyaknya jenis dan model baby walker pasti moms dan dads bingung mau pilih yang mana untuk dibeli? benar kan hihi
Nah, Sebelum membeli coba deh pertimbangkan ini dulu moms dads, harga retail yang lumayan mahal, mengingat baby walker tidak akan terpakai lama dan si kecil yang mudah bosan dengan mainannya..

Duh rugi banget kan jika membeli? udah paling pas sih sewa aja moms dad, si kecil bisa gonta ganti beragam model baby walker setiap bulannya…

Coba deh kepoin instagram kami di @babygobo dan webiste kami di babygobo.com

Banyak promo untuk baby walkernya loh, yuk di BOOKING sekarang!!!