ide bermain sama anak
Juli 16, 2021 Oleh Anggi Destiar 0

Ide Bermain Bersama Anak Saat Orangtua Sedang Lelah

Moms dan Dads tentu sering merasa kelelahan bukan? karena perkerjaan rumah dan kantor yang sangat melelahkan. Namun, saat berencana untuk istirahat, masih ada Si Kecil yang tetap semangat untuk bermain bersama Mommy dan Daddy. Kalau sudah begini, pilihannya hanya tetap menemani anak bermain hingga mereka puas, hmm terkadang depan Si Kecil harus selalu bersemangat ya walaupun raga mommy dan daddy sangat lelah…

Nah, minceu punya rekomendasi ide bermain nih yang cocok dimainkan saat mommy daddy sedang lelah.. Yuk baca penjelasannya:

  1. Salon-salonan
    Moms dan Dads juga bisa menjadi pelanggan salon milik Si Kecil, lho! Untuk bermain, siapkan saja sisir yang mudah digenggam anak dan cermin rias kepunyaan Moms. Lalu, biarkan anak berkreasi dengan rambut atau juga dandanan pada wajah Anda, layaknya sedang berada di salon untuk mempercantik diri. Dengan begitu moms akan merasakan rileks sekejap hihi..
  2. Dokter-dokteran
    Ajak Si Kecil main dokter-dokteran jika mereka memiliki mainan seperti stetoskop atau termometer. Moms dan Dads tinggal menjadi sang pasien, sehingga hanya perlu merebahkan diri. Lalu, Si Kecil yang akan memeriksa kondisi Mommy da Daddy sambil menggunakan alat mainannya untuk mengira-ngira apa yang sedang kalian alami. hmm kelihatannya seru bukan moms dad? hihi..
  3. Sewakan Mainan Di Babygobo
    Nah, rekomendasi yang paling enak yaitu ini moms dad sewakan mainan utk si kecil ya di babygobo aja.. jadi Mommy dan Daddy bisa santai sejenak tanpa khawatir si kecil main yang berbahaya karena semua mainan di babygobo kids friendly ya moms.. gak perlu beli deh, keuntungan menyewa lebih buanyak loh jadi sewa aja yuk!!!

Kepoin instagram kami ya di @babygobo dan website kami di babygobo.com lagi banyak PROMO lho…