tips sewa mainan anak
April 2, 2021 Oleh Anggi Destiar 0

Menyewa Bukan Hal Mampu Atau Tidak! Coba Deh Pikirkan Ini

Banyak sekarang toko mainan anak dan perlengkapan bayi yang menjual dengan harga terjangkau, dengan begitu para orang tua khusus nya Moms dan Dad lebih memilih untuk membeli saja daripada menyewa.

Tapi apakah Moms dan Dad tidak terpikirkan, pada dasarnya si Kecil akan cepat bosan dengan mainannya dan pasti minta belikan mainan yang baru lagi, kalau sudah begitu? pasti di rumah menumpuk ya mainan si Kecil yang tidak terpakai.

Tidak hanya itu Moms Dad, masih banyak hal lain yang harus Moms dan Dad pikirkan sebelum memutuskan membeli atau menyewa, langsung aja lihat penjelasannya di bawah ini:

  1. Kualitas Barang
    Yang sudah tapi saya info banyak mainan murah yang diperjual-belikan di toko-toko, tapi apakah sudah terjamin kualitas dan keamanannya?
  2. Kesukaan Anak
    Mainan tersebut yang ingin dibeli apakah sudah sesuai dengan kesukaan anak atau baru sekedar coba-coba?
  3. Waktu Bosan Anak
    Nah, ini dia Moms Dad yang tadi sempat dibahas sedikit. Benar banget ya Moms Dad kebanyakan si Kecil akan cepat mudah bosan dengan mainannya, atau bisa dibilang selalu tidak puas hihi
  4. Terbatasnya Space Rumah
    Lama-kelamaan si Kecil makin besar kan Moms Dad dan pasti perlengkapan dan mainan si Kecil pun disesuaikan dengan usianya ya. Lalu mainan yang dulu yang makin menumpuk di dalam rumah bagaimana Moms Dad, mau dijual pasti harganya rendah banget, mau disimpan juga menuhin ruangan saja. Bingung ya kalau sudah gitu hihi…

Gimana gimana Moms Dad? bisa dijawab ya hihi
Dari penjelasan di atas sudah sangat jelas banget ya Moms Dad kalau menyewa itu memang lebih baik daripada membeli karena kembali lagi mengingat hal-hal di atas itu.

Jadi mau gimana Moms Dad? mulai searang beralih dengan menyewa saja yuk, tentunya hanya di babygobo.

Babygobo menyewakan perlengkapan dan mainan anak super lengkap dengan kualitas yang sudah tentu baik dan pembersihkan yang tentunya baik juga ya..

Kepoin instagram kami yuk di @babygobo dan website kami di babygobo.com

Tunggu apalagi cussss di BOOKING sekarang juga Moms Dad, banyak PROMO spesial lohh wowww:)