Tips travelling
Maret 19, 2021 Oleh Anggi Destiar 0

Tips Travelling Keluarga di Tengah Pandemi!

Siapa sih yang disini yang ga kangen berlibur bersama dengan keluarganya? pasti semuanya kangen moment-moment itu ya..

Tapi mau bagaimana lagi, jika ingin memutuskan untuk berlibur tapi takut karena keadaannya masih pandemi seperti ini, betul ya moms? buat Mommy dan Daddy jadi galau kan hehe…

Eittss tapi tunggu dulu Moms Dad, babygobo punya tipsnya nih agar tetap aman saat berlibur..

Langsung aja yuk cekidot pembahasannya dibawah ini:

  1. Pastikan Tubuh Sehat
    Ketika ingin liburan, pastikan tubuh dalam kondisi yang sehat. Jangan memaksakan diri untuk bepergian ketika sedang tidak begitu fit. Pasalnya, resiko terkena virus akan semakin besar saat imunitas menurun. Jadi memastikan tubuh kita agar selalu sehat itu penting ya Moms Dad.
  2. Selalu Sedia Hygiene Kit
    Hygiene Kit adalah senjata utama yang wajib dibawa ke manapun saat bepergian. Meski sedang berlibur, harus tetap menjaga kebersihan, diusahakan selalu sediakan hand sanitizer, disinfektan spray, tisu basah, tisu kering, sabun cair, dan beberapa lembar masker cadangan selama liburan.
  3. Membawa Bekal Sendiri
    Untuk menjamin asupan makanan selama berlibur tetap higienis, disarankan untuk membawa bekal sendiri dari rumah. Pasalnya, ketika membeli makanan di luar, tak ada jaminan bahwa makanan tersebut bebas dari cemaran bakteri dan virus.
  4. Pilih Destinasi Yang Tidak Terlalu Ramai
    Sangat dianjurkan nih Moms Dad untuk memilih destinasi liburan yang menerapkan protokol kesehatan. Dalam artian, area tersebut tidak terlalu ramai atau membatasi jumlah pengunjung.
  5. Berlibur di Dalam Kota
    Untuk menghindari rantai penyebaran virus, pilihlah destinasi liburan di dalam kota. Kelebihan wisata di dalam kota adalah kita bisa terhindar dari keramaian yang berpotensi menjadi sarana penyebaran virus.
  6. Pilih Tempat Wisata Alam atau Outdoor
    Selain berlibur hanya di dalam kota saja, yakni soal memilih tempat wisata. Rekomendasinya bisa memilih tempat wisata alam terbuka atau yang bertema outdoor. Kalian bisa pergi ke tempat-tempat yang menawarkan pemandangan atau suasana di alam terbuka.

Gimana Moms Dad setelah baca tips-tips di atas sudah ga perlu khawatir lagi ya, yang penting tetap selalu menjaga protokol kesehatan pasti semuanya akan baik-baik saja..

Demi kenyamanan si kecil yang ikut berlibur dan saat jalan-jalan memakai stroller lebih nyaman dan asyik pastinya ya Moms Dad. Jadi si Kecil tidak merasa kelelahan, Mommy Daddy juga ga perlu capek-capek gendong si Kecil hihi…

Ga perlu beli mahal Moms Dad, lebih baik sewa aja yuk di babygobo tentunya…

Yuk kepoin instagram kami di @babygobo dan website kami di babygobo.com untuk melihat stroller yang cocok untuk si Kecil…
Cuss tunggu apalagi, langsung aja di sewa Moms Dad, sebelum PROMONYA hangus!!!