Anak bosan dengan mainan
Februari 13, 2021 Oleh Anggi Destiar 0

Si Kecil Mudah Bosan Walaupun Punya Banyak Mainan? Ini Solusinya!

Baru beberapa hari dibelikan mainan, hari ini Si Kecil sudah minta dibelikan mainan baru padahal di rumah sudah banyak banget mainan yang menumpuk. Sering ya moms kejadian seperti itu, pasti Moms dan Dad kebingungan kenapa ya Si Kecil mudah bosan dengan mainannya?

Moms Dad ternyata kebosanan anak terhadap mainannya tidak selalu karena Si Kecil manja loh. Bisa jadi karena Si Kecil sudah terlalu sering bermain dengan mainannya yang hanya itu-itu aja jadi membuat Si Kecil berfikir bahwa mainannya sudah tidak lagi baru. Pada hakikat nya memang anak perlu hal baru dan lain untuk merangsang pemikirannya.

Jangan risau jangan khawatir moms babygobo punya solusinya agar Si Kecil tidak mudah bosan dengan mainannya.

  1. Tukar Mainan
    Coba moms simpan semua mainan Si Kecil ke dalam gudang ketika Si Kecil mulai bosan cobalah tukar mainannya dengan mainan lama yang sudah tidak dimainkan oleh Si Kecil.

    Dengan seperti itu Si Kecil pasti akan merasakan bahwa dia selalu mempunyai mainan baru, padahal tanpa mereka tahu itu adalah mainan lama yang sudah jarang terlihat.
  2. Apapun Bisa Jadi Mainan
    Sebenarnya anak di bawah dua tahun belum terlalu mengerti dengan mainan mobil-mobilan dan yang lainnya. Moms dan Dad bisa memanfaatkan barang disekitar untuk dijadikan mainan oleh Si Kecil.

    Dengan begitu Si Kecil akan merasa senang dan bisa bereksplor lebih dengan mainan buatannya.
  3. Bermain Bersama
    Dibanding hanya memberikan fasilitas mainan kepada Si Kecil, bermain bersama Moms dan Dad lebih seru itu akan membuat keluarga jadi lebih harmonis dan memperkuat ikatan antara anak dan orang tua.

    Aktivitas seperti bernyayi, bermain peran, menggambar, bermain bantal dan guling itu juga bisa dilakukan di dalam rumah, jauh lebih mengasyikan bukan Moms dibanding hanya membelikan mainan tapi akhirnya Si Kecil mudah bosan.
  4. Bermain Di Luar Ruangan
    Menghirup udara segar di halaman belakang rumah saja bisa menghibur Si Kecil loh Moms, apalagi jika Moms dan Dad mengajak Si Kecil melihat pemandangan di taman, perkebunan atau yang lainnya bukan hanya membuat Si Kecil nyaman tapi juga membuat Moms dan Dad lebih rileks.
  5. Sewa Mainan
    Menyewakan Si Kecil mainan itu adalah solusi paling tepat ya Moms Dad, dengan begitu Si Kecil bisa bereksplor mainannya lebih banyak dan ganti-ganti sesuai yang diinginkan Si Kecil. Keuntungannya pun bukan hanya itu loh..

    Moms dan Dad jadi lebih berhemat dengan menyewakan Si Kecil mainan, dan tidak ada lagi mainan yang menumpuk di dalam rumah.

Moms dan Dad bisa mencoba solusi-solusi di atas jika Si Kecil mudah bosan walaupun punya banyak mainan. Jadi tidak perlu beli mainan baru sering-sering kan Moms Dad?
Sewa aja yuk lebih menguntungkan loh, Kepoin Instagram kami ya @babygobo atau Website kami babygobo.com

ADA PROMO DISKON HINGGA 35% MOMS
YUK BOOKING SEKARANG JUGA SEBELUM PROMONYA HANGUS!!!